Vela Cetak Gol Perpisahan untuk Real Sociedad Sebelum Hijrah ke MLS

DetikSport – Carlos Vela membuat penampilan perpisahan sempurna untuk Real Sociedad pada hari Rabu, dengan mencetak gol, pemain depan asal  Meksiko untuk membulatkan kemenangan 3-1 atas Sevilla di kancah La Liga. Vela bergabung dengan Los Angeles FC setelah enam dan setengah musim bermain untuk klub Basque Country.

Vela mendapat tepuk tangan meriah saat ia masuk saat laga tersisa 12 menit, dan Stadion Anoeta merayakannya dengan liar saat ia memanfaatkan umpan silang Inigo Martinez di menit ke-90 untuk melengkapi penampilannya yang ke 250 dan terakhir untuk Sociedad.

Dihormati oleh klubnya sebelum pertandingan, Vela dilemparkan ke udara oleh rekan setimnya setelah peluit akhir. “Kami ingin mengirim Carlitos dengan kemenangan,” kata Igor Zubeldia, 20 tahun, yang mencetak gol pertamanya bagi Sociedad untuk memulihkan keunggulan timnya.

Martinez memimpin Sociedad sebelum usaha solo hebat Wissam Ben Yedder menjadi gol penyeimbang bagi Sevilla sesaat sebelum turun minum. Ben Yedder memotong ke arah kanannya, lalu ke kirinya untuk melepaskan feint sebelum menembaki bola di kanan bawah kiper Geronimo Rulli.

Zubeldia mendapat golnya di menit ke-76 sesaat setelah gol Sevilla. Kemenangan pertama Sociedad dalam enam putaran mengangkatnya ke posisi kedelapan, sementara Sevilla bertahan di posisi kelima.

Klub penghui tempat terakhir Las Palmas mencapai titik terendah baru setelah kalah 2-0 dari tim yang baru dipromosikan Getafe. Juan “Cala” Torres dan Amath Ndiaye mencetak gol awal untuk Getafe. Las Palmas tetap empat poin dari posisi aman, dibawah tim lain di papan bawah putaran ini.

Las Palmas dilaporkan oleh media Spanyol akan merekrut mantan manajer Rayo Vallecano Paco Jemez untuk menggantikan pelatih interim Francisco Ortiz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *