Transfer Recap: Schalke Resmi Pinjam Pjaca – Vietto Menuju Valencia – Cenk Tosun Resmi Milik Everton

DetikSport – Schalke telah menandatangani kontrak dengan pemain sayap Marko Pjaca dengan status pinjaman dari Juventus selama sisa musim ini. Pemain internasional Kroasia berusia 22 tahun itu belum tampil untuk Juventus musim ini setelah merobek ligamen anterior cruciatum di lutut kanannya pada bulan Maret.

Pjaca bergabung dengan Schalke di kamp pelatihan musim dingin di Spanyol. Tim dengan posisi kedua di Bundesliga, 11 poin di bawah Bayern Munich. Pelatih Domenico Tedesco mengatakan “Kami senang Marko telah memilih kami, ada banyak klub yang tertarik padanya, dia pastinya akan membawa kualitas tambahan kepada tim kami.”

Sementara itu dari Spanyol, Valencia telah berhasil mendatangkan pemain depan Argentina Luciano Vietto dengan status pinjaman dari sesama klub Spanyol Atletico Madrid selama sisa musim ini. Valencia mengatakan kesepakatan tersebut mencakup opsi untuk membeli pemain.

Vietto akan dipertemukan kembali dengan pelatih Marcelino Garcia Toral. Vietto memiliki musim terbaik dalam karirnya di bawah Garcia Toral di Villarreal pada musim 2014-15, saat ia mencetak 20 gol. Sejak itu, Vietto telah tampil mengecewakan dalam dua tugas di Atletico dan dipinjamkan ke Sevilla.

Vietto mengatakan “kepercayaan dan menit bermain yang rutin akan membiarkan saya melakukan lagi apa yang saya lakukan di Villarreal.” Valencia berada di posisi ketiga di liga Spanyol di belakang Atletico dan pemimpin klasemen Barcelona.

Dari Inggris, Sam Allardyce mengatakan Everton berada di ambang penandatanganan Cenk Tosun dan berharap bisa mendaftarkan pemain itu secara internasional pada waktunya untuk pertandingan derby Piala FA melawan Liverpool.

Everton telah menyetujui kesepakatan yang dapat naik menjadi £ 27 juta untuk striker tersebut setelah melakukan pembicaraan dengan presiden Besiktas, Fikret Orman, di London, Rabu. Tosun masih harus menyelesaikan urusan kontrak empat setengah tahun di Goodison Park dan menjalani pemeriksaan medis namun, dan berharap keduanya diselesaikan sebelum tengah hari pada hari Jumat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *