Torres Inginkan Pendukung Atletico Lebih Bersemangat di Stadion Baru

DetikSport – Atletico Madrid yang baru saja pindah dari benteng mereka yang terkenal bernama Vincente Calderon ke Estadio Wanda Metropolitano yang lebih besar dan lebih modern telah mengalami performa naik turun di stadion dengan kapasitas luar biasa ini. Finalist Champions League dua musim yang lalu ini memulai musim dengan tampil di laga tandang tanpa bermain kandang menyusul finishing touch di Wanda Metropolitano.

Awal yang shaky dari anak asuh Diego Simeone ini terlihat dari beberapa hasil tipis melawan tim semenjana di La Laga diawal masa duduk mereka di stadion ini dan kini Fernando Torres telah meminta fans setia Atletico Madrid untuk menciptakan kembali atmosfir menakutkan yang biasa dikaitkan dengan Stadion Vicente Calderon.

Mantan pemain Liverpool itu mencetak gol kemenangan untuk tim besutan Diego Simeone di kandang sendiri melawan Alaves pada hari Sabtu untuk membantu menyodorkan Los Rojiblancos ke posisi dua besar untuk pertama kalinya musim ini. Striker veteran itu mengakui bahwa ia sangat senang telah mampu berkontirbusi dengan masuk ke scoresheet, tapi tidak merasakan intensitas yang sama kala Atletico masih bermain di Vincente Calderon yang biasanya dilaluinya setiap minggu.

“Kami perlu menciptakan suasana seperti yang kita miliki di Calderon,” Torres mengungkapkan kepada Marca, seperti dikutip Football Espana.

“Ini adalah stadion yang jauh lebih besar dan sementara penggemar mulai menjadi lebih terlibat di stadion baru, anda dapat mengetahui perbedaan dari tingkat kebisingan. Ini tidak akan berlangsung selamanya dan akan segera berubah namun adalah merupakan tanggung jawab kami untuk membawa momen bahagia dan kenangan serta memory baru ke stadion dengan kemenangan. “

“Sekarang kita naik ke posisi kedua dan inilah posisi yang ingin kita hadapi, kita merasa bahwa kita makin terus membaik,” Torres menyimpulkan. Atletico Madrid kini mengumpulkan 36 poin dari 16 pertandingan dan masih belum terkalahkan di liga. Mereka akan menghadapi Espanyol minggu depan dengan harapan dapat memanfaatkan slip-up yang mungkin akan didapat Barcelona kala mereka bermain dalam laga El Clasico.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *