Rekap Hasil Pertandingan Premier League Pekan ke 27

DetikSport – Charlie Adam mendapat penalti yang datang terlambat dan diselamatkan saat Stoke yang terancam degradasi bermain imbang 1-1 dengan Brighton di Premier League, Sabtu. Dengan Jese tampak kesal karena tidak mengambil penalti, Adam melihat usahanya dari jarak 12 yard (kaki) ditahan kiper Brighton Mat Ryan.

Gol Xherdan Shaqiri di menit ke-68 membatalkan gol menit ke-32 dari Jose Izquierdo dari Brighton. Setelah tendangan penalti Adam, Mame Diouf mendapat kesempatan lain untuk membantik Stoke meraih tiga poin dengan sundulan namun berhasil disapu oleh Anthony Knockaert. Stoke tetap berada di zona degradasi, sementara Brighton tiga poin lebih baik dari mereka di klasemen sementara Premier League.

Everton Amankan Tiga Poin

Sam Allardyce memenangkan bentrokan sesama mantan manajer Inggris saat Everton mengalahkan Crystal Palace asuhan Roy Hodgson 3-1 di Premier League. Gylfi Sigurdsson, dimasukkan ke starting lineup bersama Wayne Rooney setelah kekalahan 5-1 dari Arsenal, dan Oumar Niasse mencetak gol di awal babak kedua dengan Tom Davies menambahkan yang ketiga.

Luka Milivojevic menyarangkan penalti penghiburan untuk Palace, yang berada tiga poin di atas zona degradasi. Everton unggul empat poin di posisi 10 setelah menikmati kebangkitan di bawah Allardyce. Allardyce menjalani satu pertandingan sebagai penerus Hodgson sebagai manajer Inggris pada 2016 sebelum dipecat atas komentar yang tidak dijaga kepada reporter yang menyamar.

Swansea Terus Jaga Momentum

Swansea mempertahankan momentumnya di bawah Carlos Carvalhal saat gol dari Ki Sung-yueng memastikan kemenangan kandang 1-0 atas Burnley pada hari Sabtu di lanjutan Premier League. Sebuah laga dengan beberapa peluang melompat ke dalam kehidupan ketika Ki melepaskan tendangan rendah dari tepi area penalti pada menit ke-82 untuk gol pertamanya sejak Mei 2016.

Swansea kini telah mengambil 14 poin dari 21 sejak Carvalhal menggantikan Paul Clement, naik dari posisi terbawah liga ke posisi 15. Burnley, yang tangguh dan agresif seperti sebelumnya, telah menyingkirkan Swansea dari langkah mereka untuk banyak kontes buruk.

Tapi Clarets yang duduk ketujuh dibiarkan merenungkan sore yang mengecewakan, dengan hasil tanpa kemenangan terpanjang di papan atas yang terbentang hingga 10 pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *