Recap Paruh Pertama Serie A – Part 3

DetikSport – Lazio tidak akan berada dalam daftar orang banyak untuk dikatikan menjadi pesaing titel scudetto musim ini. Namun, awal yang mengesankan musim ini telah meninggalkannya mereka di tempat kelima. Memang, jika memenangkan pertandingan di tangan, Lazio bisa pindah ke tempat ketiga mulik Inter dan enam di bawah pemimpin klasemen Napoli.

Lazio telah mengalahkan Juventus dua kali musim ini, di ajang Piala Super Italia pada bulan Agustus dan di liga pada bulan Oktober. Pencetak gol terbanyak Ciro Immobile mencetak empat gol dalam dua pertandingan tersebut. Pemain depan asal Italia itu telah mencetak 16 gol dalam banyak pertandingan liga musim ini.

Pelatih muda Simone Inzaghi memiliki tim yang bermain sepakbola yang menarik dan tim asal ibukota dipastikana akan menantang di tiga lini musim ini. Mereka kini juga akan disibukkan dengan laga semifinal Piala Italia dan di babak sistem gugur Liga Europa.

Semua yang Dibawah Ekspektasi

Ada banyak keriuhan saat Leonardo Bonucci bergabung dengan Milan pada bulan Juli dan dia langsung mendapatkan ban kapten Rossoneri dan dielu-elukan oleh pendukung fanatik di San Siro. Biaya untuk transfer mengejutkan Bonucci dari Juventus mencapai 40 juta euro (hampir $ 50 juta), dan dia menandatangani kontrak lima tahun senilai 10 juta euro (hampir $ 12 juta) per musim – membuat pemain berusia 30 tahun itu pemain dengan bayaran paling tinggi di jagat sepakbola Italia

Bonucci memulai dengan buruk dan diperkirakan dia hanya perlu beberapa waktu untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya di Milan setelah tujuh musim di Juventus, yang sebagian besar dihabiskan bersama Andrea Barzagli dan Giorgio Chiellini untuk klub dan negara.

Namun, hanya sedikit perbaikan dan Bonucci bahkan diusir dalam pertandingan yang berakhir imbang 0-0 melawan Genoa karena menyikut seorang bek di kepala, menyebabkan dia melewatkan dua pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *