Recap Paruh Pertama Serie A – Part 2

DetikSport – Lorenzo Insigne bahkan belum lahir saat Napoli terakhir merebut gelar Serie A. Dia sekarang bisa membawa klubnya ke trofi scudetto Serie A. Insigne telah berada di jantung dan poros utama bagi sebagian besar gol Napoli musim ini dan pelatih Maurizio Sarri percaya pemain berusia 26 tahun itu sama pentingnya dengan Lionel Messi, Cristiano Ronaldo dan Neymar untuk Barcelona, ​​Real Madrid dan Paris Saint-Germain.

Insigne membuat 60 kali start berturut-turut untuk Napoli di semua kompetisi sebelum cedera melawan Juventus dan bukan kebetulan tim saat itu menjadi kesulitan untuk menciptakan gol saat ia berada di pinggir lapangan.

Pemain depan Italia telah mencetak dua gol dalam tiga pertandingan sejak kembali dan Sarri akan berharap ia tetap bebas dari cedera jika Napoli ingin memenangkan gelar Serie A pertamanya sejak Diego Maradona memimpin klub tersebut ke dua titel scudetto paling bersejarah di klub pada musim 1987 dan 1990.

Bakat-Bakat Baru

Lucas Torreira, seorang pemain tengah defensif berusia 21 tahun untuk Sampdoria, memimpin liga dalam statistik untuk urusakn memenangkan bola dan juga merupakan pemain paling sering ditekel di Serie A – belum lagi dia mencetak gol kedua dalam kemenangan 3-2 atas Juventus pada November.

Pemain sayap Federico Chiesa dan striker Giovanni Simeone telah menunjukkan bakat generasi kedua untuk Fiorentina. Ayah Chiesa, Enrico, adalah pencetak gol yang produktif, sementara ayah Simeone, Diego, adalah pemain Serie A yang menonjol dan merupakan pelatih Atletico Madrid saat ini.

Vanja Milinkovic-Savic, kiper Torino yang berusia 20 tahun, maju dan menunjukkan kemampuan menyerang yang potensial dengan melepaskan tendangan bebas 30 yard (meter) dari mistar gawang di Piala Italia bulan lalu, kemudian menyelamatkan penalti dari Edin Dzeko di sebuah kemenangan 2-1 atas Roma untuk mencapai perempatfinal.

Juga, gelandang Lazio Luis Alberto telah menunjukkan dirinya sebagai pemain yang cakap, dan gelandang Udinese Antonin Barak telah mencetak empat gol dalam tiga pertandingan terakhirnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *