Manchester United Tawarkan Peningkatan Nilai Kontrak untuk Ikat Marouane Fellaini di Old Trafford

DetikSport – Jose Mourinho dan Manchester United sangat ingin tetap menahan gelandang asal Belgia Marouane Fellaini di klub tersebut namun ini terbukti menjadi situasi yang sulit dengan pemain tengah tersebut tidak tertarik untuk menyetujui kontrak baru.

Dalam berbagai laporan di seluruh Eropa, diklaim bahwa Fellaini telah berbicara tentang transfer ke klub-klub di seluruh Eropa sesegera minggu depan. Dia bahkan bisa menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan klub asing sebelum secara resmi bergabung dengan mereka dalam skema transfer bebas musim panas mendatang. Mourinho, yang merupakan pengagum besar pemain Belgia ingin mempertahankannya di klub namun Fellaini menolak kontrak baru pada bulan September.

Starsport memberitakan bahwa United sekarang akhirnya menawarkan kesepakatan baru lagi dengan mantan bintang Everton tersebut. Fellaini saat ini menghasilkan sekitar £ 120.000 per minggu namun penawaran terakhir bernilai £ 150.000 per pekan.

Raksasa Turki Besiktas dan klub Italia Roma adalah dua sisi yang tertarik pada bintang berusia 30 tahun tersebut. Arsenal juga telah dikaitkan dengan Fellaini beberapa kali bersama dengan minat dari China. Saat ini ia cedera, Fellaini akan melewatkan pertandingan Boxing day melawan Burnley dan juga bentrokan akhir pekan ini melawan Southampton.

Fabio Capello Ungkap Kelemahan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic memiliki reputasi sebagai salah satu pemain depan terbaik di dunia. Efisiensi di depan gawang, dikombinasikan dengan kemampuannya menempatkan bola tepat di tempat yang dia inginkan, telah benar-benar memberinya tag. Namun, mantan pelatihnya, Fabio Capello mengklaim dirinya tidak sebagus saat ini, saat bermain di Juventus.

Capello mengatakan Zlatan mengalami kesulitan menembak bola saat bergabung dengan raksasa Italia tersebut. Pemain internasional Swedia itu menghabiskan dua tahun di klub tersebut (2004-2006) sebelum bergabung dengan saingannya, Inter Milan. Dia hanya mencetak 23 gol dalam 70 penampilan untuk klub tersebut, statistik yang tidak mengesankan mengingat perawakan pemainnya.

“Ketika Ibrahimovic tiba di Juventus, dia tidak pandai melakukan shooting,” kata pria berusia 71 tahun itu kepada Goal pada hari Minggu, seperti yang dikutip oleh The Statesman.

“Mino Raiola berkata kepada saya: ‘Zlatan benar-benar kuat, dia mematahkan tangan kiper’ Saya berkata kepadanya: ‘Dengarkan saya, untuk saat ini dia hanya memecahkan jendela gym’.”

Meski belum mencapai performa yang mengejutkan saat berada di Juventus, Capello merasa senang melihat dia berlatih keras dan memperbaiki karirnya di kemudian hari. “Kemudian Ibrahimovic mulai berlatih setiap hari dan, jelas, seperti yang diketahui semua orang, dia meningkat dengan pesat,” Capello menyimpulkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *