Manchester City Cetak Dua Gol ke Gawang Bristol City di Ajang Carabao Cup

Detiksport – Meski memimpin klasemen dengan 15 poin, Man City mendapat ujian keras oleh pengunjung kelas dua yang memimpin melalui penalti Bobby Reid di menit ke-44. Setelah menyamakan kedudukan dengan baik melalui Kevin De Bruyne pada menit ke-55, Man City harus menunggu sampai pemain pengganti Aguero menghantam umpan silang Bernardo Silva untuk memastikan tim asuhan Pep Guardiola berada di posisi terdepan dalam dua minggu melawan tim Inggris barat daya.

“(Kami) kecewa untuk menyerah tapi kami bisa menahan kepala kami tinggi-tinggi,” katanya kepada penyiar Sky Sports. “Kami bermain sangat baik hari ini, bisa memiliki beberapa gol lagi tapi kami mungkin mendorong tim terbaik di dunia sepanjang jalan.

 

“Kami masih dalam kontes. Kami kecewa tapi kami menantikan pertandingan berikutnya.” Jurang di antara kedua sisi tidak selalu jelas. Bristol menyerang dengan cepat dan percaya diri. Joe Bryan, yang mencetak gol spektakuler dalam kemenangan perempat final atas Manchester United, acapkali memimpin serangan dalam laga di Stadion Etihad.

Pelemparan panjang Hordur Magnusson juga terbukti merepotkan tuan rumah untuk menangani satu pengiriman ke dalam kotak yang pada akhirnya jatuh bagi Jamie Paterson untuk menembak. Bek City John Stones menahannya. Bryan mencoba peruntungannya sendiri setelah De Bruyne kehilangan bola, dan Marlon Pack juga melesat dari tepi area penalti namun kiper Man City Claudio Bravo menyelamatkan kedua upaya tersebut.

Man City tidak tampil maksimal dengan Aguero di bangku cadangan dan Raheem Sterling, Bernardo Silva dan Leroy Sane mengalihkan perannya di lini menyerang. Bukaan memang datang, dengan Sane dua kali membawa kiper Frank Fielding beraksi dan De Bruyne juga memiliki tendangan yang terbalik.

Ilkay Gundogan juga melewatkan target dua kali dan Silva sangat salah berada di depan gawang karena Man City tidak bisa menemukan terobosan. Kemudian sebelum turun minum, bek Man City Eliaquim Mangala kehilangan bola ke Josh Brownhill. Reid mengambil serangan itu dan dijatuhkan di daerah terlarang oleh Stones.

Bravo meluncurkan quick break yang menyebabkan equalizer dengan umpan yang menemukan De Bruyne dalam ruang gerak luas. Pemain Belgia itu tidak melewatkan undangan tersebut dan membebankan lapangan tersebut sebelum bertukar umpan dengan Sterling dan menghajar gol equalizer.

Fielding dibutuhkan untuk menyelamatkan dengan baik untuk mengusir Sterling sebelum tembakan Sane melebar. Bristol duduk cukup dalam di setiap kesempatan untuk berpegangan pada hasil imbang. Taktik ini hampir berhasil tapi Aguero memiliki keputusan akhir pada malam itu dengan gol dua menit menjelang akhir pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *