Madrid Lolos ke Tahap Copa del Rey Selanjutnya Meski Ditahan Imbang Numancia

DetikSport – Real Madrid mencapai perempatfinal Copa del Rey pada hari Rabu namun perjuangannya berlanjut dengan hasil imbang 2-2 melawan tim divisi dua Numancia. Madrid, yang bermain dengan lineup string kedua, maju dengan agregat 5-2 berkat kemenangan 3-0 di leg pertama pekan lalu, yang menandai kemenangan satu-satunya dalam empat pertandingan terakhirnya.

Tim asuhan Zinedine Zidane berhasil menarik imbang 2-2 di Celta Vigo dan kekalahan 3-0 dari Barcelona di liga Spanyol, sebuah kompetisi di mana mereka tertinggal dari klub Catalan dengan 16 poin dengan satu pertandingan di tangan.

 

Di depan kurang dari 38.000 penggemar di Stadion Bernabeu berkapasitas 81.000, Lucas Vazquez mencetak gol untuk Madrid pada menit ke-10 dan ke-59, sementara Guillermo Fernandez mencetak angka bagi Numancia di menit ke-45 dan ke-82.

Madrid kesulitan untuk menciptakan peluang yang signifikan dan tidak mampu mencegah Numancia dari ancaman mencetak gol. “Kami menghadapi tim yang memberikan semua dan memainkan permainan yang bagus,” kata Zidane. “Kami perlu memenangi dua atau tiga pertandingan berturut-turut untuk mendapatkan kembali kepercayaan diri kami, kami akan terus bekerja keras, kami tidak akan menyerah begitu saja.”

Kapten Numancia Dani Calvo dikartu merah di injury time. “Kami senang dengan penampilan kami,” kata Fernandez. “Tidak mudah mendapatkan hasil imbang di stadion ini. Kami sangat puas.” Cristiano Ronaldo termasuk di antara para pemain yang diistirahatkan oleh Zidane pada hari Rabu. Pemain reguler Casemiro dan Isco memasuki pertandingan di babak kedua.

Pada hari Selasa, Atletico Madrid menyingkirkan klub divisi tiga Lleida, sementara Valencia mengalahkan Las Palmas. Tiga kali juara bertahan Barcelona menjamu Celta Vigo pada hari Kamis. Kedua tim imbang 1-1 di leg pertama pekan lalu di markas Celta Vigo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *