Kemenangan atas Stoke City Pangkas Jarak United ke City Menjadi 12 Poin

DetikSport – Dengan Alexis Sanchez yang berpotensi dalam perjalanan ke Manchester United, dua anggota lini depan saat ini mengeluarkan pengingat akan talenta mencetak gol mereka pada hari Senin. Anthony Martial dan Romelu Lukaku, yang tempatnya di tim akan terancam oleh kedatangan Sanchez, keduanya menjaring gol dalam kemenangan United 3-0 atas Stoke yang terancam degradasi.

United memanfaatkan kekalahan pertama Manchester City di liga – di Liverpool pada hari Minggu – untuk mengurangi kesenjangan ke pemimpin klasemen menjadi 12 poin dengan 15 pertandingan tersisa. Reeling di City sangat tidak mungkin pada tahap ini tapi United, yang sendirian di posisi kedua, berada dalam posisi terbaik untuk melakukannya.

Terutama setelah melompati City untuk mengejar Sanchez. “Jika dia pindah, saya pikir kita punya peluang,” kata Mourinho. “Kemungkinan besar, pemain seperti dia, dia mungkin memiliki klub besar lain yang tertarik.” Mantan pelatih Norwich dan Aston Villa Paul Lambert dipekerjakan sebagai manajer Stoke beberapa jam sebelum kickoff, sebagai pengganti Mark Hughes yang dipecat, dan berada di tribun di Old Trafford untuk melihat besarnya tugas yang menunggunya.

Penjaga gawang United David De Gea dibutuhkan untuk melakukan penyelamatan dari usaha Xherdan Shaqiri dan Mame Biram Diouf, namun nyaman bagi United pada malam hujan es di barat laut Inggris.

Stoke, yang telah berada di kasta teratas sejak 2008, berada di tempat ketiga dari bawah setelah 23 pertandingan. Valencia, yang baru pulih dari cedera akibat cedera hamstring, meliuk dari umpan Paul Pogba, masuk ke dalam, dan melontarkan tembakan ke pojok atas dengan kaki kirinya untuk memberi United keunggulan.

Gol itu tertutup oleh apiknya gol Martial, yang juga menikmati umpan cerdas dari Pogba. Pemain depan Prancis itu tidak ragu untuk melepaskan tembakan first time yang meringkuk ke gawang Stoke.

Lukaku menambahkan gol ketiga di menit ke-72 saat dia menguasai umpan dari Martial di dalam area penalti, umpan balik Kevin Wimmer dan dikirim dalam tembakan yang mendesis melewati Butland. United unggul tiga poin dari Chelsea dan Liverpool dalam perebutan tempat kualifikasi untuk Liga Champions.

“Saya tidak menyaksikan Liverpool mengalahkan Manchester City, itu tidak mengubah apapun,” kata Mourinho. “Jarak adalah jarak yang penting, saya pernah ke sana sebelumnya.” Mereka memiliki takdir di tangan mereka. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *