Juventus Masih Terbuka dengan Opsi Mendatangkan Emre Can

DetikSport – CEO Juventus Guiseppe Marotta telah mengkonfirmasi bahwa klub tersebut masih akan memantau situasi mengenai masa depan gelandang Liverpool Emre Can yang kontraknya akan berakhir pada akhir musim ini dan diberitakan masih reluctant untuk menerima perpanjangan kontrak yang disodorkan oleh manajemen The Reds.

Si Nyonya Tua telah membuat sebuah langkah pendekatan untuk Can di musim panas namun digagalkan oleh The Reds yang ingin mempertahankan pemainnya, meski dia tidak menandatangani kontrak baru. Emra Can masih belum menandatangani kesepakatan baru dengan Liverpool dan ada laporan bahwa dia bisa saja telah menentukan pilihannya untuk pindah ke Turin pada musim panas mendatang dengan status bebas transfer.

Pemain internasional Jerman tersebut dapat bernegosiasi dengan klub-klub di luar kompetisi Premier League dari bulan Januari dan sekarang, Marotta telah mengkonfirmasi bahwa Juventus masih memiliki ketertarikan pada mantan gelandang Bayern Munich tersebut.

Berbicara kepada Mediaset Premium, seperti dilansir FourFourTwo, Marotta mengatakan, “Emre Can adalah nama yang masuk dalam list target kami karena kontraknya yang telah akan berakhir.” “Saya tidak akan menyangkal dia adalah pemain yang juga telah kami amati dan banyak klub penting akan mencoba untuk menutup kesepakatan dalam beberapa minggu ke depan. Kami masih melacak situasi, tidak lebih dari itu.”

Chief dari Juventus juga berbicara tentang gelandang veteran Claudio Marchisio yang telah dikabarkan tertarik untuk pindah ke Amerika Serikat. “Claudio sangat terikat dengan jersey Juventus Dia dibesarkan di akademi kami dan tidak meminta apa-apa dari kami, saya tidak berpikir dia akan pindah ke luar negeri,” Marotta menambahkan.

Emre Can telah menjadi bagian integral dari tim Liverpool musim ini dan telah membuat 21 penampilan untuk The Reds di semua kompetisi. Dia adalah anggota kunci dibawah skema tiga pemain tengah binaan Jurgen Klopp dan kepergiannya akan menjadi pukulan penting bagi aspirasi dalam mengejar gelar yang telah lama diidamkan oleh para pendukung The Reds.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *