Inter Akhiri Puasa Kemenangan Setelah Pastikan Kemenangan atas Bologna

DetikSport – Inter Milan mengakhiri puasa kemenangan selama dua bulan di Serie A dengan kemenangan 2-1 di kandang melawan sembilan pemain Bologna pada hari Minggu, berkat pemain muda Yann Karamoh. Mantan pemain depan Inter Rodrigo Palacio membatalkan gol pembuka Eder namun Karamoh yang berusia 19 tahun mencetak gol solo yang bagus sebelum bek Bologna Ibrahima Mbaye diusir dari lapangan.

Adam Masina juga menunjukkan tekel tajam dalam penghentian untuk menghadapi pemain debutan Inter Lisandro Lopez. Itu adalah kemenangan pertama Inter di liga sejak 3 Desember dan melihat Nerazzurri bergerak ke urutan ketiga dalam klasemen, satu poin di atas Roma, yang mengalahkan Lazio setelah menang 5-2 atas tim papan bawah Benevento.

“Setelah masa krisis, kami memiliki semacam tugas untuk membalikkan tren, untuk melanjutkan perjalanan kami ke Liga Champions,” kata pelatih Inter Luciano Spalletti. “Kami memiliki paruh pertama yang benar-benar hebat musim ini tapi itu tidak berarti bahwa kami telah memenangkan semua pertandingan kami dengan mudah.

“Karena itu, saya harus bekerja lebih baik karena, jika pada awalnya kami melakukannya dengan baik dan sekarang kami sedang bermasalah, saya akan menjadi yang pertama yang diawasi.” Inter putus asa untuk kembali ke jalan kemenangan setelah enam kali hasil imbang dan dua kekalahan.

 

Karamoh menguasai bola panjang di sebelah kanan dan melepaskan unmpan pada Marcelo Brozovic, yang menariknya kembali dari byline agar Eder bisa masuk ke pojok kiri bawah. Itu merupakan gol tercepat Inter di Serie A sejak 2007.

Tapi Palacio, yang menghabiskan lima tahun di Inter sebelum meninggalkan tim Agustus lalu, kembali menghantui Nerazzuri saat ia menyamakan kedudukan pada menit ke-25, menahan Joao Miranda dan mengendalikan bola di dadanya sebelum mengangkatnya ke atas Samir Handanovic.

Alih-alih merayakan, Palacio memberi isyarat maaf kepada fans Inter. Eder mendapat dua penghargaan penalti yang melambai pada akhir babak pertama, tanpa asisten asisten video yang dikonsultasikan, dan Inter menyia-nyiakan sejumlah peluang emas dan membentur mistar gawang sebelum merebut kembali posisi terdepan di menit ke-63.

Karamoh memainkan satu-dua dengan Rafinha dan melonjak maju, mengalahkan dua lawan sebelum melengkungkan tendangan ke sisi kiri gawang. Harapan Bologna untuk kembali ke pertandingan berkurang lima menit kemudian saat Mbaye diperlihatkan kuning kedua untuk pelanggaran atas Rafinha.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *