Everton Berencana “Lamar” Theo Walcott

DetikSport – Sam Allardyce yakin kesediaan Everton untuk membayar £ 20 juta untuk Theo Walcott adalah indikasi lebih lanjut bahwa dia akan tetap menjadi manajer musim depan dan mungkin di luar kontrak 18 bulannya.

Manajer Everton menegaskan ketertarikannya pada pemain sayap Arsenal pada hari Jumat, dengan klub tersebut dalam pembicaraan lanjutan untuk membawa Walcott. Everton telah menandatangani pemain Turki Cenk Tosun bulan ini untuk biaya £ 21 juta. Mantan pemain depan Besiktas bisa melakukan debutnya melawan Tottenham Hotspur di Wembley pada hari Sabtu.

Ketika ditanya apakah pengeluaran Everton memperkuat keyakinannya, dia akan menjadi manajer musim depan, Allardyce menjawab, “Ya. Menurut pendapat saya, saya datang ke sini dengan kontrak jangka pendek karena cocok dengan kita berdua, yang tidak bermaksud mengatakan bahwa itu tidak akan menjadi tender jangka panjang karena kontrak untuk saya tidak masalah.

“Hubungan saya dengan klub sepakbola hanya tumbuh dengan saya menumbuhkan klub sepak bola di lapangan dan mendapatkan hasil. Itu membuat saya dalam pekerjaan. Jika hasil itu tidak berjalan dengan baik, saya menerima itu membuat saya mendapat tekanan dan saya pergi dan itu tidak masalah. “

Walcott, yang memiliki 18 bulan tersisa dengan kontrak £ 110.000 per minggu, dan tengah mempertimbangkan pilihannya – bertahan di Arsenal adalah salah satunya – dengan Everton dan Southampton ingin menawarkan pemain berusia 28 tahun itu untuk menghidupkan lagi karirnya. Allardyce terdengar berharap bisa memikat sang pemain.

“Dia mengenal saya, dia mengenal Sammy [Lee], dia mengenal Craig [Shakespeare] dan dia mengenal Martyn [Margetson, mantan pelatih kiper Everton Inggris],” katanya. “Dia mengenal kita dan saya pikir kita bisa mengantarkan masanya di sini. Klub ini bergerak maju ke arah yang benar. Masa depan klub secara keseluruhan adalah mengapa saya berada di sini karena masa depan terlihat bagus. Saya harus menyeimbangkan kemajuan itu dari lapangan dengan kemajuan di dalamnya.

“Pada saat ini dia pada usia yang tepat dengan pengalaman yang tepat untuk memberi dampak pada Everton Football Club. Dia pada usia prima bagi pemain di dunia Premier League saat ini dan karena semua pengalaman dan pengetahuan yang dia dapatkan, dia harus berada di puncak karirnya. “

Allardyce memastikan dia juga ingin menjual pemain bulan ini dan bahwa penandatanganan musim panas 23,6 juta Davy Klaassen bisa mengikuti Ross Barkley dan Kevin Mirallas keluar dari klub.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *