Bursa Transfer Update: Nabil Fekir Menuju Real Madrid – Darmian Kembali ke Italia

DetikSport – Pemain depan Olympique Lyonnais Nabil Fekir telah mengungkapkan bahwa La Liga Spanyol adalah “tujuan impiannya” di tengah berbagai laporan yang menghubungkan sang pemain Prancis dengan semua klub top di seluruh Eropa.

Pemain berusia 24 tahun itu telah menikmati musim yang cemerlang sampai sekarang, di mana ia telah mencetak 14 gol untuk Lyon dan mendapatkan banyak kesempatan untuk tim nasionalnya, Prancis dan juga bersaing dalam perjalanan dengan tim ke Rusia untuk Dunia Piala di musim panas mendatang

 

Berbicara kepada outlet berita Spanyol Diario AS, Fekir ditanya tentang apa yang dia rasakan tentang klub seperti Real Madrid, Barcelona dan Atletico Madrid yang dia jawab, “Real Madrid, Barcelona dan Atletico adalah klub hebat.”

Dia melanjutkan dengan menyatakan, “Minat mereka terhadap saya adalah sesuatu yang sangat menyenangkan, tapi saya belum menerima tawaran yang pasti dan sekarang saya berada di Lyon, dan saya senang di klub ini.”

Berbicara tentang ketidakpastian masa depannya, Fekir mengatakan saat ia menyimpulkan, “Saya tidak yakin apa masa depan saya, tapi La Liga akan menjadi tujuan impian bagi saya dan karir saya. Inggris juga merupakan pilihan, dengan Manchester City dan Arsenal.”

Mou Punya Dua Kondisi Jika Ingin Lepas Darmian

Sementara itu, Manajer Manchester United Jose Mourinho telah memperhatikan ketertarikan intens dari Juventus untuk menandatangani Matteo Darmian fdi jendela transfer berikutnya, terlebih lagi setelah mereka mengalami masalah dalam usaha mereka untuk menandatangani pemain belakang Atletico Madrid, Sime Vrsaljko.

Juventus dilaporkan mengatakan untuk menyalakan kembali ketertarikan mereka pada bek Italia milik United dan Mourinho memang telah membuka pintu untuk memungkinkan Darmian meninggalkan Old Trafford namun hanya jika dua kondisi dari pelatih Portugal tersebut dipenuhi oleh Juventus.

Menurut laporan eksklusif Calciomercato, Pertama, Mourinho ingin Juventus menandatangani kontrak dengan Darmian secara permanen dan bukan pinjaman. Dia ingin banderol minimal € 17 juta dari The Old Lady untuk melepaskan bek Italia itu.

Kondisi kedua yang dimiliki mantan bos Chelsea di Juventus adalah dia hanya akan menjual Darmian setelah dia menemukan pengganti yang sesuai untuknya di jendela transfer berikutnya.

Namun, Juventus dikatakan sedang dalam pembicaraan dengan Atalanta untuk menandatangani Leonardo Spinazzola pada bulan Januari, bukan jendela transfer musim panas karena pemain tersebut tidak akan terikat untuk membuat penampilan Liga Champions bagi Juventus di paruh kedua musim ini namun pergerakan tersebut ambruk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *